Be Survive in Long Distance Relationship

 

  • yups, finally gw ditinggal euy pas hari pertama gw di OSPEK. gw ga bisa seharian bareng ama dia sebelum dia pergi,karna dia sibuk ngurus passport,dan gw sibuk ngurus ospek.. akhirnya dia pergi tuh,ga tau ampe kapan.. ga tau apa dia bakal setia.. ga tau apa dia bener2 sayang ama gue apa engga.. gue ga pernah tau..dia cuma kuatin gw dengan kata2, ”aku janji suatu saat aku bisa buktiin kalo aku bisa bahagiain kamu ntar”
  • so sweet huh ? hahahha.. laki-laki gituloh, so sweet apaan, itu namanya gombal wkkkk . gw bukannya ga percaya,tapi BERUSAHA untuk percaya pun susah… apalagi di posisi gw yang saat itu berasa dibohongin dan dikecewain dgn keputusan dia yang mendadak. keputusan yg egois banget. keputusan yg bikin hati gw retak2 T____T
  • pertama kalinya jauh dari dia utk waktu yang ga tau kapan bisa ketemu lagi, emg menyiksa banget. dari yang kesulitan buat kontak, sampe berasa bgt kehilangan, kesepian. apalagi gw dan dia sama2 dihadepin sama lingkungan baru. gw dengan kampus baru dan dia dengan kehidupan yang bener2 baru..
  • setelah  setahun berjalan,hubungan kami fine2 aja. ternyata PJJ juga ga sesulit yang dibayangin. bahkan gw bisa kok keep survive mskpn pas ditinggal dia ke Malay, gw tanpa persiapan sm skali. soalnya si roy pergi kan tanpa rencana tuh.. roy jg ga pernah pulang 3 bulan sekali,6 bulan sekali, atau 1 tahun sekalipun,engga. berhubungan juga ga sering2 banget,paling satu hari maksimal 3x.. dia juga orangnya cuek,ga kaya cowo2 lain yang bs perhatian :p
  • gw berusaha membangun sebuah hubungan ke dia yg ga cuma bisa dibutuhin pas dia lg butuh pacar. gw mau ssuatu yg beda. hasilnya adalah… kita ga cuma bisa jadi pacar,tapi juga seorang temen yang bisa saling cerita tentang Liga Champions dan berantem karna dia bela Barcelona dan gue Manchester United,bisa sama2 ribut gara2 nomor togel yang gue suruh pasang ga keluar (ahahaha),trus bisa juga sayang2an tiap 6 bulan sekali,karna dia ngomong sayang cuma 6 bulan satu kali , errr -,-
  • gw nulis ini bukan karna gw yakin 100% persen gw jodoh ma dia (meskipun gw berharap begitu) gw cm berharap ini bs dibaca sama orang2 yg senasib sama gw, biar bs lebih survive. gw juga pernah nangis karna disakitin.. gw juga pernah marah karna dicuekin.. gw juga pernah curiga kalo dia ga angkat telpon gw.. tapi gw pengen kasih tau,gw bisa. gw bisa jalanin ini dan bertahan.
  • emang sih iri banget ya kalo liat orang laen pacarnya deket,bisa ketemu tiap hari. bisa peluk2an,cium2an,gandengan tangan tiap jalan.. tapi apa itu menjamin kalo mreka pasti jodoh? bakal jamin kalo mreka bakal lama pacarannya? ga kan? siapa tau aja dia jauh saat ini trus akhirnya kalian bakal sama2 terus smpe lo bedua jadi kakek nenek. bayangin aja ke depan.. siapa tau dia bakal jadi orang sukses trus bikin lo bahagia selama2nya amin hehe :p
  • ga usah dipikirin negatif trus tentang pasangan lo yg jauh,belajar buat berfikir positif. karna ada orang yang kita pikir lagi sayang2nya sm kita,ngomognya pake sayang2,eeh taunya smalem abis ciuman sm orang laen.. (amit2) atau ada juga yang cueknya minta ampun,tapi malah dia setia,muehehehe..*nyengirkuda
  • go with the flow aja. suatu saat kalo dia jahat sama lo pun lo jg bakal tau sendiri kok, ga usah panik. dan saran gue ga usah berusaha cari tahu,karna kalo pun lo tau,lo juga yang sakit.
  • try to be positive thinking!

just believe,

KALO JODOH GA BAKAL KEMANA..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: