It Called As Long Distance Relationship

  • awalnya.. mungkin ga pernah terbayang di benak kita bakal ngejalanin sesuatu yang kayak gini. jujur aja,kepindahan dia mungkin mendadak banget dan emang jauh banget,dan yang pastinya lama banget.. sebelomnya,kita selalu ngabisin hari 12jam bareng.
  • saat menulis cerita ini, gw msh duduk di kelas 3 SMA. nama cowo gw, Roy.  inget banget waktu itu lagi bingung2nya nentuin mau masuk Universitas mana, karena berasa punya cowo di Bengkulu tapi pengen balik ke daerah asal di Jakarta tapi karena keterpaksaan (haha) yaa akhirnya hati lebih maksa utk nerusin di universitas bengkulu dengan alasan, supaya bisa bareng2 terus sama dia. skip skip skip, akhirnya diterima di universitas negeri bengkulu dan smpet menolak universitas swasta di jakarta yg udah janji kasih beasiswa karena nilai yg diatas rata2.
  • siang itu, ga ada angin ga ad ujan tiba2 dijemput sama sang pacar. katanya dia disuruh balik ke rumah tiba2 krna ada berita penting. pas nyampe rumah dia, semua orang udah kumpuL,semuanya nangis. gw cuma bisa diem aja, bengong. cowo gw udah lari2 ke dalem rumahnya, panik. berita selanjutnya ngebuat gw ikutan panik, bokapnya cowo gw, yg udah ninggalin rumah sejak cowo gw umur 10tahun dikabarkan meninggal dunia, dan meninggalnya di INDIA. speechless !
  • Flashback dikit ya tentang keluarganya cowo gw :dulu papanya cowo gw orang kaya di bengkulu (daerah tmpt tinggal gw) kayanya juga ga biasa, kaya yg luar biasa dan tau sendiri dong kalo orang yg udah kaya luar biasa dan tiba2 DOR miskin mendadak jd apa ? tekanan. yap, setelah bangkrut bokapnya cowo gw ninggalin bengkulu, sendirian. ninggalin istri dan ke6 anaknya yg msh kecil2. ditinggalin tanpa persiapan dan smua sisa2 kekayaan ud abis yaa jelas, hidup cowo gw sekeluarga jd susah bgt
  • balik ke crita awal, setelah dikabarin bokapnya cowo gw meninggal, berita lain dateng, ternyata bapaknya cowo gw ini punya 8 saudara kandung lainnya yg tinggal di Malaysia. and you know what ? seluruh keluarga dr cowo gw yg ada di Bengkulu diminta dateng kesana, Malaysia truly Asia #abaikan semua biaya ditanggung sm keluarganya di Malay. dan gue… nyesek .
  • Roy berusaha nenangin gw sih. katanya dia disana kan cuma 40harian papanya. ga bakal lama kok paling seminggu dua minggu. saat itu gw nangis. blom ditinggalin aja gw ud kepikiran mulu.. tapi akhirnya gw ikhlas dia ke malay. dengan perjanjian, 2minggu paling lama 

Next Newer Entries